Rabu, 13 April 2016

Kasi PTK Bidang Penmad Kunjungi MTsN Habirau

Kamis, 14 April 2016




Kepala Seksi (Kasi) Pendidik dan Tenaga Kependidikan (PTK) Bidang Pendidikan Madrasah (Penmad) Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Agama (Kemenag) Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel), Drs H Fakhruddin, MA berkunjung ke Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) Habirau, Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) Senin (11/04/2016).

H Fakhrudin berkunjung bersama Staf Kasi Kelembagaan Kanwil Kemenag Provinsi Kalsel, Akhmadi, SE beserta rombongan. “Kedatangan kami untuk bersilaturrahmi, sekaligus monitoring Ujian Akhir Madrasah Berstandar Nasional (UAMBN) di MTsN Habirau ini,” ujar H Fakhruddin.

Sementara itu Kepala MTsN Habirau Muhammad Taufik, S.Ag, M.MPd melaporkan jumlah siswa yang mengikuti UAMBN di MTsN Habirau Negara sebanyak 141 siswa yang terdiri dari 72 laki-laki dan 69 perempuan. “UAMBN memakai 8 ruang ujian, 6 ruang besar dan 2 ruang kecil,” kata Muhammad Taufik.

Selain itu Muhammad Taufik juga menyampaikan kepada Seksi Dikmad Kanwil Kemenag Kalsel tentang motto UAMBN di madrasah tersebut. “Motto UAMBN tahun ini yaitu Mewujudkan Siswa Madrasah Jujur, Berprestasi dan Bermartabat,” pungkas Muhammad Taufik. (zaey ahmad)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Suasana di Rumah Malam Sabtu

 Jumat, 26 April 2024 Suasana di dalam rumah saya, pada hari Jumat (26/04/2024) malam Sabtu sekitar pukul 22.15 WITA. (ahu)