Kamis, 14 April 2016

LJK UAMBN MTs HSS Dibawa ke Banjarmasin

Jum'at, 15 April 2016




Setelah pelaksanaan Ujian Akhir Madrasah Berstandar Nasional (UAMBN) Madrasah Tsanawiyah (MTs) Tahun 2016 sejak tanggal 11 s.d 13 April 2016 berakhir, Lembar Jawaban Komputer (LJK) untuk Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) dibawa ke Banjarmasin, Kamis (14/04/2016) pagi.

Ketua Kelompok Kerja Madrasah Tsanawiyah (KKMTs) HSS yang juga Kepala MTsN Angkinang, Gazali, S.Ag, M.Pd.I menyampaikan sebelumnya LJK itu dikumpul di madrasahnya, dimana seluruh LJK itu dimuat dalam beberapa buah dus. “Lalu dimasukkan ke dalam mobil, untuk kemudian dibawa menuju Banjarmasin,” ujar Gazali.

Menurut Gazali perlu waktu untuk mengumpulkan seluruh LJK karena jarak madrasah yang tersebar di beberapa kecamatan di Kabupaten HSS, setelah itu diserahkan secara simbolis ke Seksi Pendidikan Madrasah (Penmad) Kementerian Agama (Kemenag) HSS. “Jadi kami maklum saja atas hal tersebut, namun Alhamdulillah semua bisa terkumpul,” ujar Gazali.

Sementara Kepala Seksi (Kasi) Penmad Kantor Kemenag) HSS, H Faturrahman yang memimpin pengantaran tersebut, mengharapkan LJK dapat sampai ke tujuan dengan selamat. “Sehingga bisa dikoreksi dan diketahui hasilnya secepatnya,” ujar H Faturrahman. (akhmad husaini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Suasana di Rumah Malam Sabtu

 Jumat, 26 April 2024 Suasana di dalam rumah saya, pada hari Jumat (26/04/2024) malam Sabtu sekitar pukul 22.15 WITA. (ahu)