Senin, 04 April 2016

Naskah Soal UAMBN Mulai Didistribusikan

Selasa, 5 April 2016




Naskah soal Ujian Akhir Madrasah Berstandar Nasional (UAMBN) Tahun 2016 untuk tingkat Madrasah Tsanawiyah (MTs) mulai didistribusikan ke beberapa madrasah di Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS), Sabtu (02/04/2016).

Ketua Kelompok Kerja Madrasah Tsanawiyah (KKMTs) Kabupaten HSS, yang juga Kepala MTsN Angkinang, Gazali, S.Ag, M.Pd.I menyampaikan, naskah didistribusikan pihaknya ke beberapa madrasah yang ada di Kabupaten HSS. “Soal yang dikemas dalam bentuk amplop warna cokelat itu dibawa dengan mobil yang sudah disiapkan,” ujar Gazali.

Menurut Gazali, UAMBN tingkat MTs rencananya akan dilaksanakan mulai tanggal 11 April 2016 mendatang, dengan didistribusikannya naskah soal tersebut, madrasah lebih fokus untuk menyiapkan keperluan yang lain. “Pengiriman naskah soal ke madrasah lebih awal juga untuk mengetahui apa-apa yang masih kurang,” ujar Gazali.

Salah seorang guru MTsN Angkinang yang ikut mendistribusikan soal UAMBN, Muhammad Jazuli, S.S mengaku, ia bersama dua staf Tata Usaha MTsN Angkinang turut membantu mengantar soal tersebut ke MTs di Kabupaten HSS. “Mudahan apa yang kami lakukan ini bermanfaat sebagai bagian dari turut membantu mensukseskan pelaksanaan UAMBN Tahun 2016,” ujar Muhammad Jazuli. (akhmad husaini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Puisi AHU : Watak Simbol Intonasi Perangai Jingga

 Jumat, 22 Maret 2024 Cerita guramang alasan manis kian sinis watak simbolis kehendak penawar lara senarai kehendak intim suara nurani ego k...