Kamis, 14 April 2016

Bantuan PIK untuk OSIM MAN 2 Amuntai

Kamis, 14 April 2016




Kepala Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 2 Amuntai, Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) H Hapizi, S.Ag, M.MPd menyerahkan bantuan untuk Organisasi Siswa Intra Madrasah (OSIM) dalam Program Informasi dan Konseling (PIK) berupa Laptop, LCD, Fan dan lain-lain setelah apel, Senin (11/04/2016).

Bantuan yang berasal dari  Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Kabupaten HSU tersebut diharapkan bisa membantu segala keperluan yang dibutuhkan OSIM MAN 2 Amuntai. “Bantuan tersebut diharapkan bisa digunakan dengan sebaiknya dan bisa dijaga dengan baik,” ujar H Hapizi.

Senada dengan hal tersebut, Ketua OSIM MAN 2 Amuntai Syaumi Safitri merasa gembira atas pemberian bantuan tersebut dan berjanji peralatan tersebut akan digunakan sebaik mungkin dan akan dijaga serta dirawat dengan baik agar tidak rusak.

“Semoga dengan adanya bantuan ini kinerja para anggota OSIM bisa lebih maksimal karena sudah memiliki alat penunjang yang lengkap dan akan kami manfaatkan dengan sebaik mungkin,” tegas Syaumi Safitri.

Ditambahkan Syaumi Safitri, bantuan tersebut merupakan bentuk apresiasi karena MAN 2 Amuntai sebagai madrasah berprestasi. “Dengan adanya bantuan tersebut bisa menjadi alat penunjang bagi MAN 2 Amuntai khususnya bagi OSIM,” pungkas Syaumi Safitri. (humas man 2 amuntai)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Akun Kegiatan Harian

 Kamis, 25 April 2024 Dugal punya akun kegiatan harian / vlog diary di Snack Video dengan nama OK 18, itu singkatan dari Orang Kebun, sement...