Rabu, 27 Agustus 2014

Tim Penilai LSS Sambangi MTsN Angkinang

Kamis, 28 Agustus 2014




            Penilaian Lomba Sekolah Sehat (LSS) Tahun 2014 Tingkat Provinsi Kalimantan Selatan di Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) Angkinang, Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) berlangsung pada Rabu (27/8/2014) pukul 16.00 WITA. Sekitar 6 orang anggota Tim Penilai LSS Provinsi Kalsel hadir ke madrasah yang terletak di Jalan A. Yani Km. 7,5 Angkinang ini.
            Tiba di MTsN Angkinang mereka disambut dengan Habsyi dan Burdah yang dipersembahkan siswa MTsN Angkinang. Selain Tim Penilai LSS hadir pada kesempatan itu Kepala Kantor Kementerian Agama HSS, H Matnor, Kasubag TU Kantor Kemenag HSS, H Abd Wahab Syahrani,  Tim Penilai UKS HSS, Sekcam Angkinang, Ronaldy P Putera, Kepala Desa Angkinang Selatan, Jamaludin, Ketua Komite MTsN Angkinang, Hamdi Tanda,  serta undangan lainnya.
            Kepala MTsN Angkinang, Gazali, S.Ag, mengucapkan selamat datang kepada Tim Penilai LSS. “ Selamat datang di madrasah kami. Sebagai wakil HSS pada LSS 2014 kategori SMP/MTs. Inilah yang bisa kami berikan,” ujar Gazali.
            Tim Penilai LSS kemudian melakukan penilaian ke beberapa titik yang sudah ditentukan. Seperti UKS, Ruang Kamad, Kantin Madrasah, WC, dsb.
            Suasana MTsN Angkinang terasa berbeda. Tampak ramai dan hingar-bingar. Selain kehadiran Tim Penilai LSS juga dengan adanya hiburan yang ditampilkan para siswa. Seperti rebana, paduan suara, madihin, tari-tarian, lagu-lagu Islami dan Banjar.
            Aisyatur Ridha, siswi Kelas IX A, mengatakan terpilihnya MTsN Angkinang mewakili HSS pada Penilaian LSS adalah sebagai kehormatan dan kebanggaan. “Mudahan hasil yang diraih ini bisa dipertahankan. Sekaligus ingin membuktikan sebagai madrasah berprestasi di Kalsel,” ujar Aisyatur Ridha. (akhmad husaini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Akun Kegiatan Harian

 Kamis, 25 April 2024 Dugal punya akun kegiatan harian / vlog diary di Snack Video dengan nama OK 18, itu singkatan dari Orang Kebun, sement...