Jumat, 08 November 2013

PUISI RABIATUL ISLAMI

SABTU, 9 NOVEMBER 2013

WANITA

Wanita bagaikan bunga
Yang indah jelita
Tapi sayang bunga yang indah itu
Kalau ingin memetiknya jangan harap akan bisa
Memetiknya kalau tanpa
Sarung ialah harta dan pangkat kedudukannya
Yang  tinggi dimanapun wanit itu
Indah walaupun wanita selalu dibodohi oleh para lelaki
Wanita itu mulia dimata Allah maka itu tanpa kedudukan
Tinggi wanita tak ada


YA RABB

Jodohku itu rahasiamu
Sekuat apapun aku setia
Selama apapun aku menunggu
Sekeras apapun aku bersabar
Sejujur apapun aku menerima dirinya

Jika engkau tidak menjodohkan aku dengan dirinya
Kami pasti tidak akan bisa bersama
Aku ikhlas dan sabar akan takdirmu
Sebab aku yakin tulang rusuk
Takkan pernah tertukar dan akan bertemu pada saatnya


RABIATUL ISLAMI
Kelas VII C MTsN Angkinang
Kambang Basar, 25-11-2000
Alamat : Kambang Basar Kec. Padang Batung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Puisi AHU : Watak Simbol Intonasi Perangai Jingga

 Jumat, 22 Maret 2024 Cerita guramang alasan manis kian sinis watak simbolis kehendak penawar lara senarai kehendak intim suara nurani ego k...