Jumat, 08 November 2013

MENIKMATI KESENDIRIAN

SABTU, 9 NOVEMBER 2013

Saya suka menyendiri. Karena menyendiri itu sangat mengasyikkan. Ada semacam kepuasan bila dalam kesendirian. Hingga akhirnya sampai kini pun saya masih sendiri.
    Sendiri itu indah. Biasanya bila lagi kurang enak hati. Saya bawa jalan-jalan ke tempat yang sepi. Saya sendirian biasanya kesana. Seperti ke Mandala, Ambarai, Madang, dsb. Saya menyukai suasana yang tenang, asri, hijau, alami, yang merupakan alam khas pedesaan.
    Saat ada kamera digital dulu frekuensi ke tempat sepi cukup tinggi. Di tempat sunyi itu saya foto-foto momen yang menarik untuk diabadikan. Dalam kesendirian saya biasa mendapatkan inspirasi atau ilham untuk menelorkan tulisan. Suasana segar tidak terkontaminasi polusi.
    Kini saatnya saya kembali menikmati kesendirian. Karena kesendirian itu adalah hidup saya.***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Puisi AHU : Watak Simbol Intonasi Perangai Jingga

 Jumat, 22 Maret 2024 Cerita guramang alasan manis kian sinis watak simbolis kehendak penawar lara senarai kehendak intim suara nurani ego k...