Jumat, 08 November 2013

PUISI FITRI NORBAITY AZIZA

SABTU, 9 NOVEMBER 2013


IBU

Ibu
mungkin aku sering membuatmu jengkel
membuatmu marah dan mungkin aku sering
membuatmu meneteskan air mata
karena ulah nakalku

Tangisan nakal dari bibir ini
tak akan jadi deritamu
tangan halus nan suci
telah mengangkat, membelai dan  membuai tubuh ini

Ya Allah masihkah kau bukakan pintu
pintu maaf  bagiku
maaf  untuk menebus semua kasih sayang ibuku
yang telah dia berikan seluruhnya hanya untukku

Andai aku bisa memohon
aku harap, aku bisa
membalas semua jasa ibu
sebelum ajal menjemputku



TUHAN DAN AGAMAKU

Yaa !! Allah Tuhanku
adalah sebuah kenyataan yang tak nampak
namun harus disembah
yang tak terlihat namun harus dipercaya

Itulah Tuhan ku
maha melihat namun tak terlihat
ialah yang member kami agama
agama nan indah yakni islam

Yaa ! Islamlah agamaku
kepercayaan yang harus diyakini umat-Nya
dan menjalani segala perintah-nya
serta menjauh dari larangan-nya



FITRI NORBAITY AZIZA
Kelas IX A MTsN Angkinang
Kandangan, 25-12-1999
Alamat : Gambah Luar Kec. Kandangan, Hulu Sungai Selatan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Puisi AHU : Watak Simbol Intonasi Perangai Jingga

 Jumat, 22 Maret 2024 Cerita guramang alasan manis kian sinis watak simbolis kehendak penawar lara senarai kehendak intim suara nurani ego k...