Sabtu, 30 November 2013

MENGENANG ALUMNI MTsN ANGKINANG

SABTU, 30 NOVEMBER 2013

Mengenang alumni. Satu lagi alumni MTsN Angkinang mengakhiri masa lajangnya. Kali ini adalah Norhadijah. Alumni MTsN Angkinang lulusan tahun 2007. Ia akan melangsungkan walimah perkawinan pada Minggu, 24 November 2013 di Bamban Utara Kec. Angkinang.
    Kamis (14/11/2013) ia datang ke sekolah mengantar surat undangan. Dulu Dijah pernah tinggal di Pakumpayan lalu pindah ke Bagambir. Setamat MTsN dan SLTA ia melanjutkan sekolah perawat. Dijah menambatkan pilihan hatinya. Selamat menempuh hidup baru semoga menjadi keluarga yang sakinah mawaddah wa rahmah.
    Sewaktu MTsN Dijah sosok siswa yang sopan dan cepat akrab. Termasuk dengan saya. Ia sering datang ke perpustakaan. Jadi saya kenal dengannya. Sering menyapa baik di sekolah maupun di luar sekolah. Dijah seangkatan dengan Ni’mah, Mariatul Qibtiyah, dll. Dijah adik dari Inan, yang dulu disukai Amat Caca (alm) waktu mamabrik nyiur.

Kandangan, 14-11-2013

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Puisi AHU : Watak Simbol Intonasi Perangai Jingga

 Jumat, 22 Maret 2024 Cerita guramang alasan manis kian sinis watak simbolis kehendak penawar lara senarai kehendak intim suara nurani ego k...