Jumat, 08 November 2013

PUISI LIANI APRIYANA

SABTU, 9 NOVEMBER 2013

AYAH

Setiap mata memandang disitu ada
bayangmu…..
setiap aku teringat pasti yang kuingat
tentang kita bersama

Setiap aku bahagia aku ingat
saat kita tertawa bersama

Tak terasa sudah lama kau meninggalkan kami disini
enam tahun waktu yang begitu lama
waktu dimana aku banyak melakukan hal
tanpa kehadiran dirimu

Awalnya sulit untuk hidup tanpamu
namun lambat laun aku terbiasa
terbiasa hidup tanpamu ayah


SAHABAT


Disetiap langkahku selalu diiringi namamu
Disetiap susah selalu kau membantu
Disetiap ku senang selalu ingat denganmu

Kau obat dalam kesedihan
Kau obat dalam kesendirian
Dan kau obat dari masalah yang kuhadapi
Itulah kau sahabatku



LIANI APRIYANA
Kelas IX B MTsN Angkinang
Kandangan, 24-04-1999
Alamat : Bakarung Kec. Angkinang, Hulu Sungai Selatan


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Puisi AHU : Watak Simbol Intonasi Perangai Jingga

 Jumat, 22 Maret 2024 Cerita guramang alasan manis kian sinis watak simbolis kehendak penawar lara senarai kehendak intim suara nurani ego k...