Selasa, 08 Januari 2019

Senang Membaca Buku Penulis Idola

Rabu, 9 Januari 2019

Keren dan luar biasa, itulah yang saya rasakan, Rabu (26/12/2018) pagi saat berkunjung ke Kantor Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Daerah (DPKD) Hulu Sungai Selatan (HSS) di Jalan Aluh Idut Kandangan.

Saya bisa menemukan dan membaca buku penulis idola. Juga buku-buku yang saya senangi lain, dengan beragam genre.

Terutama buku-buku sastra seperti novel, cerpen dan puisi. Ada buku karya Tere Liye, Andrea Hirta, dll. Sementara untuk Kalimantan Selatan ada Aliman Syahrani, Sandi Firly, dll.

Andai tak terbatas waktu saya sanggup berlama-lama berada disana. Suatu saat nanti mudahan karya saya ada di tempat itu, menjadi bagian dari koleksinya. (ahu)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ruang Tata Usaha MTsN 3 HSS Senin Pagi

 Senin, 20 Mei 2024 Suasana di ruang Tata Usaha MTsN 3 HSS, pada hari Senin (20/05/2024) pagi. (ahu)