Rabu, 16 Januari 2019

Teman

Kamis, 17 Januari 2019

Dugal memiliki banyak teman yang jadi penyemangat hidupnya. Dari berbagai kalangan. Ada Rizal teman se kampung yang sering menemani bajalanan kemana aja.

Kemudian Hariadi dan Halimah, pasangan suami isteri asal Labung Anak, Hulu Sungai Tengah (HST). Rumahnya kerap Dugal datangi. Lalu ada Sari dari Labung Anak, Novi dari Kabang, Nasar dari Anduhum, dan Latifah dari Mandingin.

Teman sastrawan ada Aliman Syahrani, Muhammad Fuad Rahman, Sandi Firly, Randu Alamsyah, Bulkini, Ananda Perdana Anwar, Aliansyah Jumbawuya, dll. Untuk yang perempuan ada Rasuna, Eva Liana, Fakhrina, Sri Muliana, Miranda Seftiana, dll.

Juga teman sepekerjaan di Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 3 Hulu Sungai Selatan (HSS). Lalu teman di media sosial yang sering memberi like dan komentar status yang diposting. Seperti Tatha Siza  asal Pagatan, Kabupaten Tanah Bumbu. Juga yang menyukai blog pribadinya.

Terbaru anggota perkumpulan / grup sastra / menulis puisi di facebook, yang ada di seluruh Nusantara. Seperti Coretan Puisi di Langit Berawan (CPDLB), Pentas Aksara dan Syair Hati.

Dengan adanya pertemanan itu sedikit banyaknya membuat semangat Dugal untuk terus berkarya. Hari-hari Dugal lewati sepenuh ceria, saling akrab dengan teman yang ada dimanapun. (ahu)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Suasana di Rumah Malam Sabtu

 Jumat, 26 April 2024 Suasana di dalam rumah saya, pada hari Jumat (26/04/2024) malam Sabtu sekitar pukul 22.15 WITA. (ahu)