Selasa, 29 Januari 2019

Dari Kalimantan Selatan Ada di Sumatera Utara untuk Nusantara

Rabu, 30 Januari 2019




Ini adalah kumpulan puisi pertama saya tahun 2019 di Ruang Pekerja Seni (RPS), Tanjung Balai, Sumatera Utara.

Kumpulan puisi berjudul Menjulang Tirani Alur Sentimen Kelabu, merupakan puisi-puisi yang saya kirim ke grup RPS sepanjang bulan Januari 2019, ada sekitar 23 buah judul puisi yang dimuat.

Terima kasih banyak saya haturkan, terutama kepada admin RPS Bang Ahmed El Hasby yang berkenan atas pemuatan karya saya di grup RPS. Hingga kemudian bisa menjadi kumpulan puisi.

Juga rekan-rekan anggota RPS yang tersebar di seluruh Nusantara. Tetap semangat berkarya lewat puisi, karena puisi itu bisa menyatukan dan mempersatukan. Salam!!! (ahu)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Suasana di Rumah Malam Sabtu

 Jumat, 26 April 2024 Suasana di dalam rumah saya, pada hari Jumat (26/04/2024) malam Sabtu sekitar pukul 22.15 WITA. (ahu)