Minggu, 10 Desember 2017

Undangan Perkawinan Teman di Labung Anak

Senin, 11 Desember 2017


Sabtu (28/10/2017) pagi Amud menyerahkan kartu undangan perkawinan teman di Labung Anak, Kecamatan Batang Alai Utara (Batara), Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST). Yakni Sri atau nama lengkapnya Sri Astuti. Sri selama ini akrab dengan kami karena sering bersama-sama bajalanan ke tempat wisata.

Sering bertemu setiap kali ke Labung Anak. Desa ini berjarak sekitar 50 kilometer dari Angkinang Selatan, Kecamatan Angkinang, Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS), tempat saya tinggal. Sri Astuti disunting Agus Reysandi. Sri merupakan anak pasangan Muhammad Yusran dan Ratnawati. Sementara Agus Reysandi anak pasangan Rusdiansyah dan Yetti Friatni.

Mereka melangsungkan walimah perkawinan pada hari Senin, 30 Oktober 2017. Sementara akad nikah sendiri dilaksanakan di Kantor Urusan Agama (KUA) Batara di Ilung hari Rabu, 4 Oktober 2017.

Insya Allah saya akan hadir pada acara walimah perkawinan tersebut. Sebagai bentuk silaturrahmi dan mempererat kebersamaan. Semoga keduanya sukses membangun bahtera rumah tangga, jadi keluarga yang sakinah mawaddah warahmah. (ahu)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Puisi AHU : Watak Simbol Intonasi Perangai Jingga

 Jumat, 22 Maret 2024 Cerita guramang alasan manis kian sinis watak simbolis kehendak penawar lara senarai kehendak intim suara nurani ego k...