Selasa, 12 Desember 2017

Catatan Sepanjang Sabtu

Rabu, 13 Desember 2017


Apa saja aktivitas saya sepanjang hari Sabtu (11/11/2017). Seperti biasa pukul 06.30 WITA menuju tempat kerja. Lalu di tempat kerja berbenah apa-apa yang bakal dilakukan. Pukul 08.00 WITA ke Telaga Langsat untuk mendokumentasikan pertandingan Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Hulu Sungai Selatan (HSS) Tahun 2017.

Di SDN  Lokbinuang ada pertandingan sepak takraw dan tenis meja. Terus ke Eks UPT Telaga Langsat ada voli puteri. Lalu ke Banua Hanyar ada pertandingan voli putera. Ketemu dengan Iyus ayahnya Lia. Terus ke Masimpan, ke Kantor Kecamatan Telaga Langsat, ada Lomba Menyanyi Solo. Terus ke Pasar Telaga Langsat ada Lomba Memasak.

Di SDN Telaga Langsat ada Lomba Catur. Lalu kembali ke SDN Lokbinuang lihat sepak takraw dan tenis meja. Ke belakang SD tersebut untuk melepas lelah. Memesan guguduh dan teh es. Setelah itu saya pulang, kembali ke tempat kerja. Kemudian mengantar anak murid ke Pangambau.

Sebelumnya di tempat kerja ada teman lama, M Husaini Fadeli bersama ayahnya H Hamdi Tanda silaturrahmi. Mereka baru pulang dari melayat orang meninggal dunia di Tawia, tempat keluarganya. Fadeli teman saya waktu di tsanawiyah. Sementara Bapak Hasmiadi teman Fadeli waktu kuliah dulu. (ahu)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Akun Kegiatan Harian

 Kamis, 25 April 2024 Dugal punya akun kegiatan harian / vlog diary di Snack Video dengan nama OK 18, itu singkatan dari Orang Kebun, sement...