Selasa, 26 Desember 2017

Menyaksikan Pertandingan Voli Porseni PGRI HSS 2017

Rabu, 27 Desember 2017


Senin (13/11/2017) pagi saya menuju ke Telaga Langsat naik sepeda motor sendirian, menyaksikan pertandingan voli Pekan Olahraga dan Seni (PORSENI) Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Hulu Sungai Selatan (HSS) 2017.

Ada dua tempat berlangsungnya pertandingan yakni, untuk puteri di eks Kantor UPT Dinas Pendidikan Kecamatan Telaga Langsat. Untuk putera di Desa Banua Hanyar. Untuk puteri bertanding Tim Voli Pengurus Cabang (PC) PGRI Kementerian Agama (Kemenag) Kandangan vs PC PGRI Kecamatan Kandangan yang dimenangkan PC PGRI Kemenag Kandangan 3 set langsung.

Untuk pertandingan kategori puteri yang kedua antara Sungai Raya vs Padang Batung yang dimenangkan oleh PC PGRI Padang Batung. Perebutan tempat pertama  dan kedua digelar pada  Selasa (14/11/2017) antara PC PGRI Kemenag Kandangan vs PC PGRI Padang Batung. Sementara pada pertandingan putera PC PGRI Angkinang vs Telaga Langsat.

Usai pertandingan PC PGRI Kemenag Kandangan kami menikmati sop buah di sebuah warung minuman arah ke Banua Hanyar. Selain sop buah saya mengambil guguduh pisang dan gumbili nagara. Selain saya ada juga Bapak Emen, Bapak H Didi, Nisa, Ibu Ida, Sri dan Atma.

Sebelumnya saat di Lapangan Voli puteri saya sempat bertemu dengan dua teman lama saya waktu di Madrasah Aliyah dulu, Ipit dan Saidah. Mereka datang mendukung Tim Voli Puteri PC PGRI Kemenag Kandangan. Sempat minum bersama dekat lapangan pertandingan voli. Ciri khas mereka selau ceria dan kuriak-kuriak di pinggir lapangan. (ahu)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Puisi AHU : Watak Simbol Intonasi Perangai Jingga

 Jumat, 22 Maret 2024 Cerita guramang alasan manis kian sinis watak simbolis kehendak penawar lara senarai kehendak intim suara nurani ego k...