Rabu, 20 Desember 2017

Hujan Lebat Warnai Pelaksanaan Jalan Sehat HAB Kemenag ke 72 Tahun 2018 se Kabupaten HSS di Kandangan

Kamis, 21 Desember 2017













Kamis (21/12/2017) pagi digelar Jalan Sehat Hari Amal Bhakti (HAB) Kementerian Agama (Kemenag) ke 72 Tahun 2018 Tingkat Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS). Dengan start dan finish di depan Kantor Kemenag HSS Jalan Jenderal Sudirman Kandangan.

Jalan Sehat dilepas oleh Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) HSS Syamsuri Arsyad yang melakukan pengibaran bendera start. Namun sayang beberapa saat setelah itu hujan turun dengan lebatnya mengguyur kota Kandangan dan sekitarnya.

Walau begitu peserta tetap semangat untuk mengikuti kegiatan tersebut. Ada yang tetap meneruskan perjalanan, ada juga yang berhenti untuk berteduh. Sebagian ada yang bertahan di Kantor Kemenag HSS.

Karena hujan tersebut, untuk pembagian kupon doorprize yang biasanya di tengah perjalanan, dibagikan di panggung tempat hadiah ditempatkan, yakni di halaman Kantor Kemenag HSS.

Ada banyak hadiah doorprize yang disiapkan pada Jalan Sehat HAB kali ini. Peserta cukup bangga dan senang, walau kehujanan dan berbasah ria, tetap setia menanti pengundian hadiah doorprize hingga selesai. (ahu)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Puisi AHU : Watak Simbol Intonasi Perangai Jingga

 Jumat, 22 Maret 2024 Cerita guramang alasan manis kian sinis watak simbolis kehendak penawar lara senarai kehendak intim suara nurani ego k...