Kamis, 21 Desember 2017

Berbagi Buku

Jumat, 22 Desember 2017


Dalam menerbitkan buku, Dugal tidak bertujuan komersial. Malah dijadikan sebagai sedekah atau dibagi-bagikannya, baik kepada teman, sahabat, keluarga, dsb. Karena punya hubungan, ada kemudahan dalam mencetak buku tersebut.

Dugal tinggal kirim naskah mentahnya saja. Termasuk biaya cetak. Soal desain dan tata letak temannya yang mengurus. Tapi sebelum hasil cetak lebih dahulu konfirmasi kepada Dugal apakah berkenan seperti itu. Bila setuju langsung di edit.

Bila tidak tinggal membenahi kekurangan yang ada. Dugal tak tanggung-tanggung mencetak buku. Ada beberapa yang diterbitkan : Kumpulan Puisi, Kisah Dugal, Pengalaman Misteri, Ragam Banua Sanggam, Bunga Rampai HSS, dsb.

Selain mencetak buku Dugal juga mencetak tas kain untuk memuat buku itu, lalu diberikan kepada orang lain. Di depan tas itu ada tulisan Dugal Berkarya Lewat Tulisan untuk Banua Tercinta. Sementara di bawah tertulis nama media sosial dan blog tempat Dugal berkreasi.

Buku itu rencananya diberikan kepada beberapa orang, seperti Bupati HSS, Wakil Bupati HSS, Ketua DPRD HSS, Kepala Kantor Kemenag HSS, Huriah, Rasuna, Rezkia, Zaey Ahmad, Sanwari Hidayat, Agustina Rosanty, Bahrul, sebagian guru dan siswa MTsN 3 HSS, dll. (ahu)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Puisi AHU : Watak Simbol Intonasi Perangai Jingga

 Jumat, 22 Maret 2024 Cerita guramang alasan manis kian sinis watak simbolis kehendak penawar lara senarai kehendak intim suara nurani ego k...