Kamis, 21 Desember 2017

MTsN 3 HSS Raih Penghargaan Adiwiyata Tingkat Nasional

Jumat, 22 Desember 2017









Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 3 Hulu Sungai Selatan (HSS) kembali menorehkan prestasi membanggakan. Di akhir tahun 2017 ini, madrasah yang beralamat di Angkinang ini, berhasil meraih penghargaan Adiwiyata Tingkat Nasional. Penghargaan diserahkan di Gedung Manggala Wanabakti Jakarta.

Penyerahan penghargaan dihadiri langsung Kepala Madrasah Gazali, S.Ag, M.Pd.I dan Wakamad Kurikulum MTsN 3 HSS Sri Indah Novita Lasari, S.Pd. Prestasi ini tentu sangat membanggakan bagi madrasah yang berjuluk Rindang Bersinar itu.

Mudahan saja hal ini memotivasi semangat seluruh komponen di MTsN 3 HSS untuk terus kompak dan menyatukan tekad demi kesuksesan proses pendidikan di madrasah. Tak lupa mengucapkan terima kasih kepada semua pihak atas dukungannya, sehingga bisa meraih hasil terbaik tersebut. Sebagai madrasah berwawasan lingkungan di Kabupaten HSS dan Kalimantan Selatan akan terus dijaga dan dikembangkan jadi semakin bagus. (ahu)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Puisi AHU : Watak Simbol Intonasi Perangai Jingga

 Jumat, 22 Maret 2024 Cerita guramang alasan manis kian sinis watak simbolis kehendak penawar lara senarai kehendak intim suara nurani ego k...