Senin, 11 Desember 2017

Ketua DPRD HSS Saksikan Lomba Balogo HAB Kemenag Tahun 2018

Selasa, 12 Desember 2017









Ada yang istimewa dari pelaksanaan Lomba Balogo dalam rangka memeriahkan Hari Amal Bhakti (HAB) Kementerian Agama (Kemenag) Tahun 2018 di halaman depan Kantor Kemenag Hulu Sungai Selatan (HSS) Jalan Jenderal Sudirman Kandangan, Senin (11/12/2017) sore.



Karena disaksikan langsung oleh Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) HSS Syamsuri Arsyad yang menyempatkan waktu untuk datang, setelah pulang dari mengikuti sebuah kegiatan. Kehadiran Syamsuri Arsyad tentu membuat peserta makin semangat dalam berlomba.



Ketua DPRD HSS didampingi Kepala Kantor Kemenag HSS H Matnor menyaksikan peserta perwakilan instansi di lingkup Kemenag HSS, dalam adu ketangkasan bermain logo, yang untuk pertama kalinya dilaksanakan pada HAB Kemenag. Pada kesempatan itu untuk memotivasi peserta, Ketua DPRD HSS memberikan saweran kepada salah seorang peserta bila tepat mengenai sasaran. (ahu)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Puisi AHU : Watak Simbol Intonasi Perangai Jingga

 Jumat, 22 Maret 2024 Cerita guramang alasan manis kian sinis watak simbolis kehendak penawar lara senarai kehendak intim suara nurani ego k...