Selasa, 12 Desember 2017

Dudu Telah Pergi, Mendahului Kami

Rabu, 13 Desember 2017


Senin (04/12/2017) dinihari M Riduansyah atau biasa disapa Dudu meninggal dunia di Rumah Sakit karena sakit. Dimakamkan di Pulantan Angkinang, Senin (04/12/2017) sore. Dudu meninggalkan seorang isteri dan dua orang anak.

Dudu adalah sosok pekerja keras yang tinggal di Desa Angkinang Selatan, Kecamatan Angkinang, Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS). Teman akrab saya satu kampung. Adik kelas waktu di SDN Angkinang 1. Saya Kelas VI SD dia Kelas V SD. Selain bekerja di perusahaan batubara, ia juga bahuma dan berkebun. Riwayat pendidikannya SDN Angkinang 1, MTsN Angkinang dan SMKN 2 Kandangan.

Dudu meninggal dunia dalam usia 37 tahun. Pernah satu kelompok membaca Al Quran usai shalat Maghrib di rumah H Junaidi. Sejak Juz Amma hingga tamat Al Quran.

Pernah juga takumpulan mangangarun ke Gambut. Sempat menginap di sekitar Masjid Mujahidin Gambut, sebelum pagi harinya dapat bertemu orang yang mengajak panen padi ke daerahnya. (ahu)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Puisi AHU : Watak Simbol Intonasi Perangai Jingga

 Jumat, 22 Maret 2024 Cerita guramang alasan manis kian sinis watak simbolis kehendak penawar lara senarai kehendak intim suara nurani ego k...