Senin, 11 Desember 2017

Menikmati Malam Senin di Bumi Murakata

Selasa, 12 Desember 2017


Minggu (05/11/2017) sore saya bersama teman se kampung ke Barabai, Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST). Berjarak sekitar 30 kilometer dari Angkinang Selatan, Kecamatan Angkinang, Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS), tempat saya tinggal.

Kami bersepeda motor kesana. Singgah di Pantai Hambawang mau mengambil uang di ATM. Tapi banyak orang, saya batal. Kami lantas menuju Barabai. Shalat Maghrib di Masjid Agung Riadhusshalihin Barabai.

Setelah shalat Maghrib menuju Birayang. Berjarak sekitar 15 kilometer dari Barabai, atau 45 kilometer dari Angkinang Selatan. Kami singgah di ATM BRI Birayang. Ternyata ada gangguan.

Lantas menuju Masjid Mubarak Birayang untuk shalat Isya. Setelah shalat Isya di masjid kami ke Pasar Birayang. Memesan bakso dan teh es. Pentol bakso lumayan besar seperti bola kasti. Isinya adalah telur puyuh, tahu, dll.

Setelah menikmati bakso kami pulang ke Barabai. Singgah di SPBU Mandingin. Di depannya ada ATM, saya mengambil uang disana. Setelah itu meneruskan ke Barabai. Beli obat asma dan tahu mentah di Pasar Barabai. Setelah itu pulang. Sepanjang jalan ditemani hujan rintik. Sampai di rumah sekitar pukul 21.30 WITA. (ahu)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Puisi AHU : Watak Simbol Intonasi Perangai Jingga

 Jumat, 22 Maret 2024 Cerita guramang alasan manis kian sinis watak simbolis kehendak penawar lara senarai kehendak intim suara nurani ego k...