Selasa, 17 Januari 2017

Listrik Padam di Hari Rabu

Rabu, 18 Januari 2017


Rabu (18/01/2017) pukul 09.00 WITA listrik di tempat saya, Angkinang, Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS), padam. Menurut kabar padamnya listrik sudah merupakan jadwal pihak Perusahaan Listrik Negara (PLN) yang sudah diberitahukan kepada masyarakat sebelumnya.

Katanya ada perbaikan atau pembenahan di Gardu Induk Barikin, Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST). Saya tak masalah dengan hal itu.

Tapi yang saya permasalahkan, saya tidak tahu pemberitahuan itu lebih awal. Jadi tanpa ada persiapan terlebih dahulu.

Jadi tugas mengetik di laptop terganggu. Karena masih tergantung energi. Katanya pemadaman akan berlangsung hingga pukul 14.00 WITA.

Jadi selama menunggu beberapa jam itu pekerjaan menulis tak bisa saya lakukan untuk sementara. Padahal menulis sudah menjadi pekerjaan yang tak bisa terpisahkan dalam keseharian saya. Selama menikmati pemadaman listrik, semoga kada muyak. (ahu)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Peduli Korban Banjir Hulu Sungai Tengah (2021)

 Jumat, 26 April 2024 Dari Diary Akhmad Husaini, Selasa (19/01/2021) Dugal cukup peduli dengan banjir yang terjadi di Banua, khususnya di Ka...