Rabu, 01 April 2015

Tausyiah Terakhir

Rabu, 1 April 2015


            Kegiatan keagamaan di Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) Angkinang, Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) terus bergeliat. Salah satunya tausyiah mingguan yang rutin digelar setiap Rabu pagi. Dalam kesempatan hari Rabu (01/04/2015) yang tampil adalah Mawariah, S.Pd.I, Wakamad Kurikulum MTsN Angkinang.
Guru yang sebentar lagi akan menempati tugas baru sebagai Kepala MTs Al Ihsan Gambah Dalam Kandangan ini, banyak berpesan untuk selalu menjalankan amal ibadah dan taat kepada orangtua dan guru. Baginya tausyiah ini merupakan tausyiah terakhir, untuk itu beliau minta maaf kepada seluruh siswa apabila ada kesalahan selama mengajar. Atau hal yang tidak berkenan  lainnya. Mohon dimaafkan. Itu untuk kebaikan kalian semua.
Kepada siswa Kelas IX beliau berpesan agar tetap rajin belajar menjelang Ujian Nasional (UN) Tahun 2015. Insya Allah kalian semua akan lulus ujian dan bisa melanjutkan kejenjang yang lebih tinggi. Kepada siswa Kelas VII dan VIII juga agar tetap rajin belajar hingga bisa  naik kelas, “ ujar Ibu Mawariah.
Suasana tampak haru. Ada raut sedih dari para siswa. Karena akan bepisah dengan guru yang satu ini. Usai tausyiah para siswa bersalaman dengan Ibu Mawariah sebagai tanda perpisahan. (akhmad husaini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jembatan MTsN 3 HSS Jumat Pagi

 Jumat, 26 April 2024 Melihat kondisi jembatan kayu ulin MTsN 3 HSS, pada hari Jumat (26/04/2024) pagi. (ahu)