Selasa, 28 April 2015

Drumband MTsN Angkinang Tampil di Kecamatan

Rabu, 29 April 2015


            Animo pelajar di Kecamatan Angkinang, Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) cukup tinggi mengikuti kegiatan kepramukaan. Seperti terlihat dalam kegiatan pertemuan anggota pramuka se Kecamatan Angkinang di Lapangan Kembang Kuning Angkinang, baru-baru tadi.
Akhmad Yamani, S.Ag, Pembina Pramuka Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) Angkinang menyampaikan, dalam pertemuan akbar tersebut digelar berbagai hal-hal yang berhubungan dengan kepramukaan. “ Juga ada atraksi seni. Dimana ada penampilan kelompok drumband MTsN Angkinang. Mereka tampil dihadapan para pejabat. Diantaranya hadir pada kegiatan tersebut Ketua DPRD HSS, Syamsuri Arsyad, Camat Angkinang Dian Marliana, Kapolsek Angkinang, Danramil Angkinang, para Kepala Sekolah se Kecamatan Angkinang dan undangan lainnya, “ tutur Akhmad Yamani.
Disebutkan Akhmad Yamani, adanya kegiatan tersebut semacam pelepas dahaga. “ Karena jarang sekali kegiatan seperti ini. Paling sekali setahun. Untuk itu diharapkan kegiatan kepramukaan semakin semerak di Kecamatan Angkinang, “ ujarnya.
Sementara Kepala MTsN Angkinang, Gazali, S.Ag, M.Pd.I, merespon positif diadakannya pertemuan bulanan pramuka se Kecamatan Angkinang tersebut. “ Dengan kegiatan seperti ini pramuka terlihat eksis di Kecamatan Angkinang, “ ujar Gazali.
Apalagi, dikatakan Gazali, ada penampilan atau atraksi seni perwakilan sekolah yang ditunjuk jadi pelaksana. “ Alhamdullilah bulan ini MTsN Angkinang kena giliran. Para siswa cukup berhasil dalam menjalankan tugasnya, “ kata Gazali. (akhmad husaini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Suasana di Rumah Malam Sabtu

 Jumat, 26 April 2024 Suasana di dalam rumah saya, pada hari Jumat (26/04/2024) malam Sabtu sekitar pukul 22.15 WITA. (ahu)