Rabu, 29 April 2015

Berharap Berita MTsN Angkinang Lebih Meningkat

Rabu, 29 April 2015


            Boleh dikata beberapa bulan ini berita Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) Angkinang, Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) yang masuk ke website Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Agama (Kemenag) Provinsi Kalimantan Selatan menurun drastis. Sejak meraih Peringkat III Humas Award tahun lalu ada hal yang menjadi problem. Beragam usaha coba dilakukan untuk bisa kembali  aktif dan produktif.
Wakil Kepala Madrasah (Wakamad) Bidang Hubungan Masyarakat (Humas) MTsN Angkinang, Abdurrahman, mengaku pihaknya berupaya meningkatkan jumlah berita yang dikirim. Selain itu kualitas berita juga harus diperhatikan. Banyak manfaat yang diperoleh dengan seringanya berita MTsN Angkinang masuk ke website resmi tersebut. Informasi seputar MTsN Angkinang  tersampaikan, “ tutur Abdurrahman.
Ditambahkan Abdurrahman, ada kelebihan yang didapatkan bila mampu eksis di website Kanwil Kemenag Kalsel. Mudahan saja semangat menulis berita tersebut terus tertanam sampai kapanpun. Itu semua demi kemajuan MTsN Angkinang tercinta. Berita yang dibuat harus bernilai kejujuran dan bermanfaat. Sekaligus juga pencitraan madrasah. Mudahan target yang diharapkan bisa tercapai, “ ujar Abdurrahman.
Lina Hayati, S.Pd, salah seorang guru di MTsN Angkinang mengatakan, berita MTsN Angkinang bisa terus meningkat. “ Sebagai bagian komponen MTsN Angkinang kami para guru mendukung upaya agar tetap eksis selalu di website Kanwil Kemenag Kalsel. Mempertahankan prestasi yang pernah diraih serta kalau bisa lebih ditingkatkan lagi, “ ujar Lina Hayati. (akhmad husaini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Puisi AHU : Watak Simbol Intonasi Perangai Jingga

 Jumat, 22 Maret 2024 Cerita guramang alasan manis kian sinis watak simbolis kehendak penawar lara senarai kehendak intim suara nurani ego k...