Senin, 27 April 2015

Air Lancar Tapi Berwarna Kuning

Senin, 27 April 2015


Kepada Yth Direktur PDAM Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS). Kami warga Desa Angkianng Selatan, Kecamatan Angkinang mengucapkan terima kasih banyu lancar, tapi kenapa warnanya kuning ? Kondisi tersebut sudah berlangsung lama. Mohon perhatiannya. (081351758808)

Tanggapan :
Terima kasih masukannya atas pelayanan kami. Sebenarnya PDAM dalam mendistribusikan air bersih ke pelanggan sudah melalui proses penjernihan yang maksimal sesuai standar dari kesehatan.

Masalah air yang diterima Saudara yang kuning, itu kemungkinan karena piapa dinas ke tempat Saudara masih menggunakan pipa besi dan usianya sudah tua juga berkarat, sehingga air yang diterima tidak sesuai harapan.

Kami sarankan kepada semua pelanggan, apabila terjadi masalah seperti itu dan juga permasalahan lainnya, agar melaporkan langsung ke PDAM terdekat agar pihak kami bisa melakukan pengecekan dan kalau perlu akan kami lakukan penggantian pipa dinasnya.

MAHMUDAH, SAB
Kepala PDAM Unit IKK Angkinang

Sumber : Banjarmasin Post, Edisi Senin, 27 April 2015, Halaman 13

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Akun Kegiatan Harian

 Kamis, 25 April 2024 Dugal punya akun kegiatan harian / vlog diary di Snack Video dengan nama OK 18, itu singkatan dari Orang Kebun, sement...