Kamis, 30 April 2015

Ke Rumah Aisyatur Ridha

Kamis, 30 April 2015


Senin (27/04/2015) sekitar pukul 11.00 WITA saya ke rumah anak murid di Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) Angkinang,  Aisyatur Ridha di Rantawan, Kandangan, Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS).

Mau memfoto hasil yang dia raih pada Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Nasional ke XVIII Tingkat Provinsi Kalimantan Selatan Tahun 2015 di Kabupaten Balangan. Yakni sebagai Juara II Cabang Tahfiz 5 Juz Puteri. Saya masuk ke rumahnya. Saat itu ayah dan ibunya tidak ada  di rumah karena sedang diperjalanan usai mengikuti haulan Guru Sekumpul di Martapura. Yang ada neneknya saja.

Lantas saya memfoto piala, televisi, amplop uang pembinaan. Juga hal yang menarik perhatian lainnya. Tak lupa pula saya memfoto Ridha beserta neneknya. Sebelumnya juga memfoto rumah Ridha dari depan. Nenek Ridha bercerita panjang lebar tentang masa lalu orangtua Ridha dan Ridha sendiri. Setelah puas berbincang saya mohon pamit. Saya kembali ke tsanawiyah menjalankan tugas lain. (akhmad husaini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Puisi AHU : Watak Simbol Intonasi Perangai Jingga

 Jumat, 22 Maret 2024 Cerita guramang alasan manis kian sinis watak simbolis kehendak penawar lara senarai kehendak intim suara nurani ego k...