Rabu, 01 April 2015

Perpisahan Dengan Wakamad Kurikulum MTsN Angkinang

Rabu, 1 April 2015


            Suasana di Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) Angkinang, Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS), Rabu (01/04/2015) pagi tampak haru. Para guru dan siswa saling bersalaman dan bermaafan dengan Ibu Mawariah, S.Pd.I, Wakamad Kurikulum MTsN Angkinang.
Ibu Mawariah Selasa (31/03/2015) dilantik menjadi Kepala MTs Al Ihsan Gambah Dalam Kandangan. Dengan begitu MTsN Angkinang akan ditinggalkannya setelah sejak 2009 mengabdi di MTsN Angkinang. Keluarga besar MTsN Angkinang tentu merasa kehilangan dengan  kepindahan tugas beliau.
Mawariah dimata guru dan siswa MTsN Angkinang sosok yang tegas. Bisa membagi tugas dan waktu. Sebagai mediator antara guru. Karena memang dia yang senior di MTsN Angkinang. Juga inspirator bagi semua. Banyak ucapan selamat atas pelantikan yang beliau terima.
Merasa kehilangan tentu dialami para guru dan siswa. Peranannya cukup besar bagi perkembangan madrasah ini. Terutama bidang seni budaya keagamaan. Karena aktif dan gigih, turun langsung. Hasilnya dapat dilihat. MTsN Angkinang dua tahun ini selalu juara Rebana se HSS.
Ibu Mawariah juga punya disiplin yang tinggi. Setiap kali memberikan tausyiah kepada siswa beliau  selalu memotivasi dalam menjalani kehidupan. Jangan lupa beribadah taat kepada orangtua dan guru. (akhmad husaini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Puisi AHU : Watak Simbol Intonasi Perangai Jingga

 Jumat, 22 Maret 2024 Cerita guramang alasan manis kian sinis watak simbolis kehendak penawar lara senarai kehendak intim suara nurani ego k...