Rabu, 29 April 2015

Panitia Selesaikan Pembuatan Buku Panduan UN 2015

Rabu, 29 April 2015


            Salah satu tugas yang diselesaikan Panitia Ujian Nasional (UN) Tahun 2015 Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) Angkinang, Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) dalam beberapa hari ini adalah pembuatan Buku Panduan UN 2015. Dalam buku tersebut berisi informasi dan data seputar UN di MTsN Angkinang. Buku tersebut nantinya disebarkan kepada 12 (dua belas) pengawas silang dari sekolah lain yang bertugas di MTsN Angkinang.
Sekretaris Panitia UN Tahun 2015 MTsN Angkinang, Sri Indah Novita Lasari, S.Pd, menyampaikan, selain kepada pengawas silang buku panduan tersebut diberikan kepada unsur panitia, arsip tata usaha, perpustakaan, dan yang lainnya. “ Dalam beberapa hari ini kami sibuk menyelesaikan penjilidan buku tersebut. Agar selesai dengan segera, “ ujar Indah, begitu sapaan akrabnya.
Menurut Indah, buku itu nanti bisa diberikan kepada unsur jajaran pejabat Kementerian Agama (Kemenag) Kalimantan Selatan maupun Kemenag HSS yang nantinya akan memantau pelaksanaan UN di MTsN Angkinang. “ Jadi ketika ada tamu luar untuk memantau UN di tempat kami tinggal diberikan buku panduan tersebut, “ ujar Indah.
 Jauharatunnisa, S.Pd, anggota Panitia UN Tahun 2015,  menambahkan, dibuatnya buku panduan tersebut sebagai sarana informasi UN di MTsN Angkinang. Berisi informasi seluk beluk UN, nama pengawas, tata tertib peserta UN, kode lonceng, denah lokasi UN, dsb. Buku panduan tersebut dibuat dalam bentuk paper. Pada cover depan terpampang foto para guru MTsN Angkinang. Sebagai sarana promosi MTsN Angkinang secara tidak langsung, “ ujar Jauharatunnisa. (akhmad husaini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Puisi AHU : Watak Simbol Intonasi Perangai Jingga

 Jumat, 22 Maret 2024 Cerita guramang alasan manis kian sinis watak simbolis kehendak penawar lara senarai kehendak intim suara nurani ego k...