Kamis, 30 April 2015

Menghadiri Undangan Ibu Mawar

Kamis, 30 April 2015


Selasa (28/04/2015) guru-guru Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) Angkinang, Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) mendapat undangan Ibu Mawaiah, S.Pd.I, selamatan di RM Hj Sanah Jalan Hanyar Kandangan. Usai siswa pulang sekolah kami berangkat ke tempat tersebut. Ada sekitar 4 kilometer jaraknya.

Ibu Mawariah adalah guru MTsN Angkinang yang sekarang pindah tugas menduduki jabatan baru sebagai Kepala MTs Al Ihsan Gambah. Selamatan ini sebagai bentuk rasa syukur yang diterima selama ini. Jadi ini momen penting guru-guru MTsN Angkinang yang dulu pernah bersatu dalam tugas yang sama.

Selamatan tersebut berlangsung dengan suasana kekeluargaan. Walau sudah meninggalkan MTsN Angkinang bukan berarti Ibu Mawar lupa karena masih ada ikatan. Adapun sajian yang dinikmati berupa nasi putih bersama sayuran dan lauknya ikan nila bakar. RM Hj Sanah menjadi pilihan karena tempatnya cukup strategis dan mudah dijangkau. (akhmad husaini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Puisi AHU : Watak Simbol Intonasi Perangai Jingga

 Jumat, 22 Maret 2024 Cerita guramang alasan manis kian sinis watak simbolis kehendak penawar lara senarai kehendak intim suara nurani ego k...