Selasa, 14 April 2015

Spanduk Hitung Mundur UN 2015 di MTsN Angkinang

Rabu, 15 April 2015




            Untuk mengingatkan kepada siswa Kelas IX Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) Angkinang, Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) Tahun Pelajaran 2014/2015, berapa hari lagi pelaksanaan Ujian Nasional (UN) Tahun 2015 digelar, Panitia UN MTsN Angkinang memasang spanduk pemberitahuan hitung mundur di depan Kelas IX A.
Spanduk sederhana namun mempunyai arti yang sangat besar itu berisi informasi berapa hari lagi UN 2015 dilaksanakan. Setiap hari ada yang bertugas memasang dan mencopot angka dari kertas yang ditempel dibagian tengah spanduk tersebut.
Menurut Ketua Panitia UN 2015 MTsN Angkinang, H Saleh Suaidi, S.Ag, dengan adanya spanduk tersebut mengingatkan kepada siswa berapa hari lagi UN Tahun 2015. “Sehingga mereka menjadi perhatian. Tidak ada kata untuk berleha-leha. Siswa akan giat belajar. Juga melakukan hal yang lain. Seperti rajin beribadah, taat kepada orangtua dan guru serta meminta restu kepadanya, “ ujar H Saleh Suaidi.
Selain itu H Saleh Suaidi berharap siswa dapat mengurangi hal-hal yang tidak bermanfaat. “ Dengan usaha dan do’a hasil bagus bisa diraih dan Insya Allah lulus semuanya, “ ujarnya. (akhmad husaini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jembatan MTsN 3 HSS Jumat Pagi

 Jumat, 26 April 2024 Melihat kondisi jembatan kayu ulin MTsN 3 HSS, pada hari Jumat (26/04/2024) pagi. (ahu)