Selasa, 14 April 2015

HSS Siap Ikut MTQ Tingkat Provinsi Kalsel

Rabu, 15 April 2015


            Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) siap mengikuti Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Nasional  ke XXVIII Tingkat Provinsi Kalimantan Selatan Tahun 2015 di Kabupaten Balangan, 19 s.d 26 April 2015.
Menurut rencana kafilah Kabupaten HSS akan berangkat menuju Paringin, ibukota Kabupaten Balangan pada 18 April 2015 secara rombongan. Mereka punya target bisa meraih prestasi terbaik untuk nama harum bumi Antaludin tercinta. Seperti diutarakan salah satu anggota kafilah HSS, Aisyatur Ridha. Menurut siswi Kelas IX A Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) Angkinang ini, Kabupaten HSS bisa tampil dengan penampilan terbaik pada MTQ kali ini.
Semuanya bisa digapai berkat dukungan masyarakat HSS berupa support dan do’a. Seperti halnya dilakukan Aisytur Ridha yang tampil pada cabang Tahfiz 5 Juz sudah mekakukan usaha untuk menggapai semua harapan tersebut. Insya Allah bisa terwujud dengan baik. (akhmad husaini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Puisi AHU : Watak Simbol Intonasi Perangai Jingga

 Jumat, 22 Maret 2024 Cerita guramang alasan manis kian sinis watak simbolis kehendak penawar lara senarai kehendak intim suara nurani ego k...