Kamis, 23 April 2015

Lebih Dekat Dengan Laila Wahyunita

Jum'at, 24 April 2015


Nama lengkapnya Laila Wahyunita. Biasa dipanggil Yuni. Sekarang duduk dibangku Kelas VII B Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) Angkinang, Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS). Lahir pada tanggal 16 Juni 2002. Tinggal di Bakarung. Dulu pernah studi di TK Pertiwi XIII. Juga di SDN Bakarung Tengah. Nama ayahnya Rusliansyah dan ibunya Sa’baniati. Ayahnya bekerja sebagai pedagang. Punya saudara bernama Upi, Rina, dan Rini.

Hobi membaca dan menyanyi. Bercita-cita menjadi Polwan. Prestasi lomba menyanyi. Yang paling mengesankan selama di MTsN Angkinang bercanda dengan teman-teman. Setamat MTsN Angkinang berencana melanjutkan ke MAN 2 Kandangan. Daerah paling jauh yang pernah dikunjungi Pantai Takisung. Juara II di kelas. Ekskul yang diikutinya di sekolah Burdah, Pramuka dan Paskibra.

Saat dirumah yang dikerjakannya membersihkan rumah. Tetap berusaha untuk menggapai mimpi yang tinggi. Pola orangtua mendidiknya dengan baik. Saat puasa Ramadhan menyenangkan. Karen lebih banyak teman saat shalat tarawih dan bisa merasakan bagaimana rasanya orang kelaparan. Pahlawan adalah pejuang yang gagah dan berani. Kapitan Patimura, Tuanku Imam Bonjol, Pangeran Antasari, Sultan Mahmud Baharudin II. (akhmad husaini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Puisi AHU : Watak Simbol Intonasi Perangai Jingga

 Jumat, 22 Maret 2024 Cerita guramang alasan manis kian sinis watak simbolis kehendak penawar lara senarai kehendak intim suara nurani ego k...