Kamis, 23 April 2015

Lebih Dekat Dengan Muhammad Rizkan

Jum'at, 24 April 2015


Nama lengkapnya Muhammad Rizkan. Biasa disapa dengan Rizkan. Sekarang duduk dibangku Kelas VIII D Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) Angkinang. Rizkan lahir di Bakarung, 3 Oktober 2000. Tinggal di Bakarung, Teluk Yakin, Kecamatan Angkinang, Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS).

Pernah sekolah TK  di Bakarung dan SDN Loktabat (2013). Ayahnya bernama Ramli bekerja swasta. Sementara ibunya bernama Salasiah sebagai ibu rumah tangga. Punya saudara bernama Rasidah (23). Hobi sepakbola. Bercita-cita jadi tentara. Yang paling mengesankan selama di MTsN Angkinang pertemanan yang sangat menyenangkan. Bila tamat MTsN Angkinang nanti akan melanjutkan ke SMKN 2 Kandangan.

Daerah paling jauh yang pernah didatangi Rizkan adalah Banjarmasin. Saat libur membantu orangtua dan bersih-bersih rumah. Orantua mendidiknya dengan pola cukup baik. Pertemanan yang tak pernah usai. Pahlawan itu menurut Rizkan adalah orang yang sangat berjasa dalam mempertahankan Indonesia. Pahlawan  yang cukup dikaguminya adalah Pangeran Antasari dan Pangeran Diponegoro. (akhmad husaini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jembatan MTsN 3 HSS Jumat Pagi

 Jumat, 26 April 2024 Melihat kondisi jembatan kayu ulin MTsN 3 HSS, pada hari Jumat (26/04/2024) pagi. (ahu)