Kamis, 23 April 2015

Karya Muhammad Akbar Fadillah Sering Mengisi Mading

Jum'at, 24 April 2015


Nama lengkapnya Muhammad Akbar Fadillah. Biasa disapa dengan Fadillah. Siswa Kelas VII B Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) Angkinang ini lahir di Kandangan, 15 Juli 2002. Beralamat di Gambah Luar Kandangan, Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS). Ia menamatkan sekolah dasar di SDN Gambah Luar.

Merupakan anak pasangan Ridhani Rahman dan Kasmiati. Pekerjaan ayahnya swasta dan ibunya ibu rumah tangga. Fadillah mempunyai hobi melukis. Hobi tersebut ia salurkan dengan mengisi majalah dinding (mading) yang ada di madrasahnya. Bercita-cita menjadi seorang arsitek. Setamat MTsN Angkinang Fadillah berencana melanjutkan ke SMKN 2 Kandangan.

Pernah ke Pontianak, Kalimantan Barat. Ranking III saat kelas 2. Ekstra kurikuler yang diikutinya di MTsN Angkinang adalah kuntau, beladiri tradisional khas Banjar. Saat di rumah yang dilakukannya adalah bermain dan belajar. Tetap berjuang dan terus belajar hingga akhir itu merupakan semboyan hidupnya.

Orangtuanya sabar dalam mendidik. Pengalaman waktu kecil adalah saat naik kapal feri. Ir Soekarno merupakan tokoh nasional yang sangat dikaguminya. Fadillah sangat gembira bila Ramadhan tiba. (akhmad husaini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Akun Kegiatan Harian

 Kamis, 25 April 2024 Dugal punya akun kegiatan harian / vlog diary di Snack Video dengan nama OK 18, itu singkatan dari Orang Kebun, sement...