Kamis, 01 Januari 2015

Senjata Baru Admin Berita MTsN Angkinang

Jum'at, 2 Januari 2015




            Keberhasilan Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) Angkinang, Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) sebagai Peringkat III Humas Award Tahun 2014 untuk kategori satker / madrasah dilingkup Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Agama (Kemenag) Kalimantan Selatan langsung berbuah manis. Untuk menunjang kemudahan Admin Berita dalam mendokumentasikan sebuah kegiatan maka dibelilah kamera baru.
            Jum’at (02/01/2015) kamera tersebut sudah ada di Kantor Tata Usaha. “Tak menunggu lama. Kamera baru untuk MTsN Angkinang direalisasikan. Ini kado manis untuk bagian Humas di MTsN Angkinang, terutama untuk Admin Berita,” ucap Kepala MTsN Angkinang, Gazali, S.Ag, M.Pd.I.
            Dengana adanya kamera baru ini, disampaikan Gazali, dapat memberi semangat kepada Admin Berita dalam menjalankan tugasnya menyebarluaskan informasi melalui website Kanwil Kemenag Kalsel. “Selain sebagai alat pendokumentasian kegiatan di madrasah utamanya, kamera baru ini tentu sebagai senjata baru bagi Admin Berita yang dengan gigih bertugas setiap hari mencari dan mengolah berita,” ujar Gazali.
            Pada kesempatan tersebut Wakamad Humas MTsN Angkinang, Abdurrahman turut hadir untuk membicarakan rencana keberangkatan menghadiri undangan ke MAN 2 Banjarmasin. “ Kami ditunjuk untuk hadir pada penyerahan piagam penghargaan Humas Award di MAN 2 Banjarmasin sekaligus upacara Peringatan HAB Kemenag ke 69, Sabtu (03/01/15), ” ujar Abdurrahman.
            Mengenai kamera baru untuk MTsN Angkinang, Abdurrahman sangat senang menerimanya. “Mudahan ini awal yang indah dan mulai sekarang alat penunjang tersebut digunakan sebaik mungkin untuk kepentingan madrasah. Nantinya bisa dijaga dan dirawat agar bertahan lama,” ujar Abdurrahman. (akhmad husaini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Puisi AHU : Watak Simbol Intonasi Perangai Jingga

 Jumat, 22 Maret 2024 Cerita guramang alasan manis kian sinis watak simbolis kehendak penawar lara senarai kehendak intim suara nurani ego k...