Selasa, 20 Januari 2015

Sang Pengabdi di Ujung Sunyi

Rabu, 21 Januari 2015


Dari kata-kata yang pernah kau lontarkan
tak hadir begitu saja
perlu pengorbanan waktu dan tenaga
entah kenapa aku selalu terkenang akan segalanya
dengan sang alumniku
yang selalu kurindu
selalu ingin sms an dengannya
ingin selalu dekat dengannya
ingin kuajak jalan-jalan ke Loksado
alangkah indahnya dunia
ia datang ke rumah
kuberi buku-buku karyaku
ia suka
sebelumnya ia juga menyukai blogku
usianya jauh berbeda 15 tahun denganku
namun itu bukan permasalahan
untuk selalu mencintai
diri itu buta kata orang
namun kami sedang dimabuk cinta
aku suka dengan sifatnya
yang selalu faham dengan keadaanku
hidup sederhana
aku ingin kami saling menyatu nantinya
meraih banyak mimpi
satukan kami dalam gairah asmara
penuh warna-warni
diam-diam aku suka kamu
entah kamu mungkinkah merasakannya juga
bilakah semuanya bisa kugapai
alumniku yang kusayangi
entah kenapa kebersamaan itu terus menyertai
akan kita satukan sampai kapanpun


Kandangan, 20-01-2015

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Suasana di Rumah Malam Sabtu

 Jumat, 26 April 2024 Suasana di dalam rumah saya, pada hari Jumat (26/04/2024) malam Sabtu sekitar pukul 22.15 WITA. (ahu)