Rabu, 21 Januari 2015

Jadilah Aku

Rabu, 21 Januari 2015


Semua berharap datang dengan baik-baik
seperti mimpi-mimpi
aku ditemani para bidadari
ini kebanggaan tersendiri
ini kepuasan bathin
ingin memberi bukti
aku bisa melakukannya
aku disenangi gadis-gadis cantik
bersalaman dengan jemari yang lembut
sembari memberi senyuman
balik kanan mengentaskan laju harapan
pesta itu belum usai
kepada perempuan-perempuan penyemangat hidupku
Ibu Tercinta
Noorul Hikmah murid kesayangan
Aisyatur Ridha murid kesayangan
Fitri Norbaity Aziza alumni kesayangan
Gusti Aprilisa Nurhuda alumni kesayangan
Wira Retmayiti alumni kesayangan
Siti Noor Rahmah alumni kesayangan
Masdah alumni kesayangan
Agustina Rosanty kenalan baruku
Ucie Susilawati kenalan di facebook
Indonesia Punya Cerita
ada Atun asal Pamekasan Madura
bertubuh gemuk 150 kg lebih
watak yang keras
siapa membaca sunyi
hari-hari yang kulewati
penuh dengan arti dan bhakti
dari semua harapan yang menghamba
menuntas kepiluan hati
terkenang para alumni
Masdah asal Mandala Telaga Langsat
yang dulu akrab denganku
semoga sukses menjalani studi
jalan terjal mesti kamu tempuh
menyelipkan banyak harapan
tak tentu batas usia
dalam beragam ambigu
ingin memilih kamu jadi pemimpin
tapi aku menolak ingin jadi orang biasa saja


Kandangan, 04-01-2015

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Puisi AHU : Watak Simbol Intonasi Perangai Jingga

 Jumat, 22 Maret 2024 Cerita guramang alasan manis kian sinis watak simbolis kehendak penawar lara senarai kehendak intim suara nurani ego k...