Senin, 26 Januari 2015

Tipuan Hati

Senin, 26 Januari 2015


Yang muda yang berkreasi dan berprestasi
semenjak saat itu aku memendam rasa
berusaha untuk mencari perhatian
menampilkan yang terbaik
tak akan kemana perginya
semua orang tahu tentunya
atas segala kejadian tersebut
panjang harapan panjang mimpi
teruslah berbuat baik untuk negeri
walau tak seperti dulu lagi
jangan berprasangka buruk
ternyata baru tahu sekarang
perumpamaan meraih mimpi
melihat tayangan yang bermanfaat
adalah sebuah semangat tersendiri
menghasilkan tulisan yang berkualitas
mesti bertaruh rindu
nyanyian kebersamaan nyanyian laki-laki
hujan lebat pagi ini
menghambat laju kerjaku
tapi aku harus juga menjalankannya
datang dengan senang hati
tetap bersama-sama
dalam jagad kepenulisan di HSS
jagad sastra Kalimantan Selatan
yang terus menggeliat
bukti tak ada matinya
aku senang denganmu
pergi bahujan mencari ikan
walau hambaran menghalangi
tak jadi masalah
yang penting aku datang
bekerja dengan sesenang mungkin
memberi untuk kehidupan
yang setuju aku harus tabah menjalani
pada halimun imitasi jalan hidup
untuk senantiasa membawa banyak arti


Kandangan, 21-01-2015

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Akun Kegiatan Harian

 Kamis, 25 April 2024 Dugal punya akun kegiatan harian / vlog diary di Snack Video dengan nama OK 18, itu singkatan dari Orang Kebun, sement...