Rabu, 21 Januari 2015

Orkestra Rindu Menderu

Kamis, 22 Januari 2015


Kita memang dilahirkan berbeda
terkadang resah melanda
hentikan omong kosongmu
aku baru kenal dengannya
aku sunyi aku sendiri
sudah tak asing lagi
sering bertemu
tapi banyak serpihan saja
maksudnya aku yang kenal
belum tentu orang lain
setiap langkah perjuangan penuh mimpi
hujan lebat hingga malam hari
banjir lagi
tentunya akan terjadi
sejauh mungkin pergi seorang diri
saurangkah ?
tanyanya dengan kemestian tinggi
aku adalah pembeda usia
taat kepada suami
apa iya itu sebuah penghambaan
HR menjadi teman baru
jadilah orang hebat
ada aturan tingkat tinggi
menjelma ambisi yang tuntaskan segala harapan


Kandangan, 27-12-2014

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Suasana di Rumah Malam Sabtu

 Jumat, 26 April 2024 Suasana di dalam rumah saya, pada hari Jumat (26/04/2024) malam Sabtu sekitar pukul 22.15 WITA. (ahu)