Rabu, 06 Agustus 2014

Tim Pembina UKS HSS Kunjungi MTsN Angkinang

Kamis, 7 Agustus 2014



           
 Tamu istimewa hadir di Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) Angkinang, Rabu (6/8/2014) pukul 10.00 WITA. Mereka adalah Tim Pembina LSS / UKS Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS). Ada sekitar 15 orang dalam tim tersebut. Mereka terdiri dari unsur Pemkab HSS, Dinas Kesehatan HSS, Kemenag HSS, Disdik HSS, Puskesmas Angkinang dan Kantor Kecamatan Angkinang.
            Kehadiran tim tersebut disambut Kepala MTsN Angkinang, Gazali, S.Ag, Kepala Tata Usaha, Hj Fahriani, Wakamad Kurikulum, Mawariah, S.Pd.I, Wakamad Humas, Abdurrahman, dan beberapa orang guru.
            Mereka melakukan pembinaan kepada MTsN Angkinang yang akan mewakili HSS pada Lomba Sekolah Sehat (LSS) Tingkat Provinsi Kalimantan Selatan Tahun 2014 yang menurut rencana diadakan tanggal 25 Agustus 2014 nanti.
            Kepala MTsN Angkinang, Gazali, S.Ag, menyampaikan tim sempat melakukan dialog dengan pihaknya. “Selain itu mereka memberikan bantuan kran air plastik sebanyak enam buah beserta perlengkapannya. Nanti bisa kami gunakan untuk persiapan LSS dan setelahnya yang digunakan dalam kegiatan sehari-hari untuk mencuci tangan,”tutur Gazali.
            Setelah itu, ditambahkan Gazali, tim berbagi tugas memantau beberapa titik yang akan dinilai nanti. “Seperti KUA, mushala, perpustakaan, kantin sekolah, dsb. Memang masih banyak kekurangan disana-sini. Namun kekurangan itu Insya Allah bisa kami benahi beberapa hari ini,” ujarnya. (akhmad husaini)
           

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Puisi AHU : Watak Simbol Intonasi Perangai Jingga

 Jumat, 22 Maret 2024 Cerita guramang alasan manis kian sinis watak simbolis kehendak penawar lara senarai kehendak intim suara nurani ego k...