Minggu, 17 Agustus 2014

Perempuan Impian

Senin, 18 Agustus 2014

 
Dalam diamku ada sunyi kembara
berhari-hari tanpa kerja
ingin dicinta dan dirindu
seorang wanita cantik jilbaber
yang taat lagi muslimah
mau diajak bajalanan
meremas cita rasa ambisi
datanglah padaku
kapan saja kamu mau
mempunyai banyak keahlian
berdiam diri bukan sebuah kebaikan
derai airmata pelangi
relung jiwa yang pasti
menuntut seperti ibunya
temani aku kemana kau mau
bila saja mimpi-mimpi itu berpendar
dalam cerita lama yang kelabu
aku ingin kesana bersamanya
dalam rajutan ketidakpastian
memutus cerita dalam ambisi
rinai senja mementas kalbu
terbang melayang tinggi
sendiri lagi disini
bawa banyak harapan
lalu lalang kendaraan aneka rupa
gelombang kepasrahan membias
dengarlah apa katanya
aku ingin berlari lebih jauh lagi
sanggupkah melebur banyak keinginan
ditunggu kedatanganmu
cantik hadirlah
elok rupawan bersamaku
gairahkan hidupku
salam kebersamaan yang anggun
menepak rencana dua jiwa
terbang tinggi bauntung batuah
semerdu paksa mengharap
kilau materi berpendaran
raih cita menembus waktu
setuju mewakili setia
semua senang dengan kesendirian
aku ingin ia datang memantau
yang lagu sendiri
semangat hidupku tumbuh lagi untuk menuju nyata
berikutnya dipajang



Kandangan, 29-07-2014

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Suasana di Rumah Malam Sabtu

 Jumat, 26 April 2024 Suasana di dalam rumah saya, pada hari Jumat (26/04/2024) malam Sabtu sekitar pukul 22.15 WITA. (ahu)