Rabu, 13 Agustus 2014

Menanti Ketua OSIM Yang Baru

Rabu, 13 Agustus 2014




             
Masa kepengurusan Organisasi Siswa Intra Madrasah (OSIM) Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) Angkinang, Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) Tahun 2013-2014 segera berakhir. Direncanakan dalam waktu dekat akan digelar pemilihan Ketua OSIM yang baru untuk periode Tahun 2014-2015.
            Rapat kecil dalam rangka persiapan pemilihan Ketua OSIM tersebut dilakukan Rabu (13/8/2014). Dipimpin langsung Wakil Kepala Madrasah (Wakamad) Kesiswaan, Saleh Suaidi, S.Ag, dihadiri pengurus OSIM periode 2013-2014. “Karena segera berakhir pengurus OSIM lama akan dibubarkan. Dalam waktu dekat ini akan digelar pemilihan Ketua OSIM baru. Kepengurusan OSIM akan didominasi siswa Kelas VIII dan VII. Untuk Kelas IX tidak dilibatkan karena sudah memasuki kelas akhir,” ungkap Saleh Suaidi.
            Menurut Saleh Suaidi, calon Ketua OSIM diprioritaskan berasal dari Kelas VIII. “Dengan syarat berprestasi, pandai berorganisasi, dan nanti bisa menyampaikan visi misinya dihadapan siswa MTsN Angkinang saat kampanye,” ujar Saleh Suaidi.
            Dengan pemilihan Ketua OSIM nantinya, Saleh Suaidi mengharapkan terpilih siswa yang bisa memimpin organisasi kesiswaan dengan baik. “ Selain itu bisa bekerjasama dengan semua komponen di madrasah. Guna menunjang keberhasilan MTsN Angkinang dalam menghadapi berbagai kegiatan,” ujar Saleh Suaidi.
            Muhammad Ari, Ketua OSIM MTsN Angkinang periode 2013-2014 pada kesempatan itu menyampaikan permohonan maaf. “Saya minta maaf bila selama kepengurusan kami tak sesuai dengan yang diharapkan. Juga ada beberapa rencana tak tercapai,” ujar Muhammad Ari.
            Ari, begitu ia biasa disapa, mengatakan OSIM baru nanti bisa melanjutkan tugasnya sesuai dengan kemampuan yang dimiliki. “Semoga bisa menjalankan tugas dengan baik. Sesuai dengan visi misi yang disampaikan. Untuk kemajuan MTsN Angkinang tercinta,” pungkas Ari. (akhmad husaini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Suasana di Rumah Malam Sabtu

 Jumat, 26 April 2024 Suasana di dalam rumah saya, pada hari Jumat (26/04/2024) malam Sabtu sekitar pukul 22.15 WITA. (ahu)