Senin, 18 Agustus 2014

Gotong Royong Jelang LSS Tahun 2014

Selasa, 19 Agustus 2014




 Menjelang penilaian Lomba Sekolah Sehat (LSS) Tahun 2014 Tingkat Provinsi Kalimantan Selatan, Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) Angkinang, Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) terus berbenah.
            Senin (18/8/2014) pagi usai upacara bendera seluruh komponen di MTsN Angkinang melakukan aksi gotong royong. “ Untuk membenahi beberapa titik yang harus diselesaikan. Para guru bersama siswa bahu-membahu agar beberapa titik yang jadi penilaian nanti dapat terlihat bagus,” ucap Hj Fahriani, Kepala Tata Usaha MTsN Angkinang.
            Aksi bersih-bersih ini, disampaikan Hj Fahriani, tidak hanya menjelang penilaian LSS saja. “Tapi sudah menjadi kebiasaan sehari-sehari di MTsN Angkinang. Karena sekarang ada penilaian LSS hal ini terus diintensifkan,” ujar Hj Fahriani.
            Diberitahukan Hj Fahriani, guru dan siswa ada yang membersihkan kebun madrasah  di depan. “Juga membersihkan sampah dan rumput liar yang ada di belakang ruang kelas. Kemudian selokan yang tertutup sampah dibersihkan dengan mengangkatnya lalu dipindah ke tempat lain. Juga beberapa ruang kelas maupun ruang penunjang lainnya juga ikut dibenahi,” tambahnya.
            Dikatakan Hj Fahriani, guru dan siswa terlihat semangat dalam gotong royong tersebut. “ Ini sebagai sarana menjalin kebersamaan untuk menyelesaikan sebuah tugas.  Berat sama dipikul ringan  sama dijinjing. Untuk saling bersatu agar MTsN Angkinang sukses mengahadapi penilaian LSS kali ini,” pungkas Hj Fahriani. (akhmad husaini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Puisi AHU : Watak Simbol Intonasi Perangai Jingga

 Jumat, 22 Maret 2024 Cerita guramang alasan manis kian sinis watak simbolis kehendak penawar lara senarai kehendak intim suara nurani ego k...