Senin, 18 Agustus 2014

Asisten Setda HSS Kunjungi MTsN Angkinang

Senin, 18 Agustus 2014



            
 Untuk melihat secara langsung persiapan menghadapi penilaian Lomba Sekolah Sehat (LSS) Tahun 2014 Tingkat Provinsi Kalimantan Selatan, Asisten Sekretaris Daerah (Setda) Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS), Ir Rusmajaya melakukan kunjungan ke Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) Angkinang, Senin (18/8/2014) pukul 12.00 WITA.

            Dalam kunjungan tersebut, Ir Rusmajaya didampingi Kepala Dinas Pendidikan HSS, Nordiansyah, Camat Angkinang, Dian Marliana, Sekcam Angkinang , Ronaldy P Putra, dan beberapa anggota Tim Pembina Usaha Kesehatan Sekolah (UKS) Kabupaten HSS.
            Kehadiran Asisten Setda HSS beserta rombongan disambut Wakamad Humas, Abdurrahman, Wakamad Kurikulum, Mawariah, S.Pd.I, Kepala Tata Usaha, Hj Fahriani, beserta para Dewan Guru MTsN Angkinang.
            Pada kesempatan tersebut Asisten Setda HSS berdialog dengan pihak MTsN Angkinang. Juga memantau langsung beberapa titik yang bakal menjadi objek penilaian. “Semoga MTsN Angkinang terus berbenah diri. Apa yang masih kurang bisa diselesaikan dalam beberapa hari ini. Sehingga saat hari H penilaian bisa memberikan yang terbaik. Sesuai dengan kemampuan dimiliki,” ujar Ir Rusmajaya.
            Rusmajaya berharap, penilaian LSS Tahun 2014 menjadikan beberapa sekolah yang terpilih mewakili HSS, termasuk MTsN Angkinang terus berupaya menjadi sekolah dengan penampilan yang terbagus. “Untuk itu pihak MTsN Angkinang bisa saling bersinergi. Menampilkan keadaan sekolahnya dengan lingkungan yang sehat, bersih dan tertata rapi. Sehingga membuat nyaman dalam proses pendidikan,” ujar Rusmajaya, yang juga Ketua Dewan Kesenian HSS ini.
            Wakamad Humas MTsN Angkinang, Abdurrahman, mewakili Kamad yang berhalangan hadir karena ada urusan ke luar kota, mengatakan kehadiran Asisten Setda HSS ke madrasahnya bisa memberi motivasi. “ Apa yang diarahkan dapat kita jalankan sesuai dengan kemampuan. Mudahan hal tersebut tersebut bisa menjadi penyemangat yang nantinya bisa melahirkan keberhasilan,” ujar Abdurrahman. (akhmad husaini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Akun Kegiatan Harian

 Kamis, 25 April 2024 Dugal punya akun kegiatan harian / vlog diary di Snack Video dengan nama OK 18, itu singkatan dari Orang Kebun, sement...