Senin, 16 Desember 2013

PERPUSTAKAAN MTsN ANGKINANG MAKIN BERSOLEK

SELASA, 17 DESEMBER 2013

 Salah satu sudut ruang Perpustakaan Darul Fikri MTsN Angkinang


Berbagai upaya dilakukan untuk menarik minat pengunjung ke perpustakaan sekolah. Seperti penataan ruang baca dan pelayanan yang baik.

Hal inilah yang terlihat di Perpustakaan MTsN Angkinang, yang diberi nama Perpustakaan Darul Fikri dalam beberapa hari terakhir ini. " Bukan karena ada penilaian perpustakaan. Tapi sudah menjadi sebuah kebiasaan yang harus dijalankan setiap hari, " ujar Mahmudin, S.Pd, pengelola Perpustakaan Darul Fikri MTsN Angkinang, Selasa (17/12).

Menurut Mahmudin, ini merupakan suatu usaha agar para siswa tertarik datang. Salah satu yang ditata adalah cara duduk. Sebelumnya kalau  duduk memakai kursi, sekarang lesehan dengan lantai keramik beralaskan karpet. Suasana yang nyaman tentu membuat betah pengunjung berada disana. 


Selain itu, baru-baru tadi Mahmudin mengikuti Bimtek Perpustakaan Sekolah yang diadakan Kantor Perpustakaan Dokumentasi dan Arsip Daerah (KPDAD) Hulu Sungai Selatan selama tiga hari. " Mudahan ilmu yang saya peroleh selama mengikuti Bimtek dapat saya aplikasikan untuk mengelola Perpustakaan Darul Fikri MTsN Angkinang lebih baik lagi, " harapnya.***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Puisi AHU : Watak Simbol Intonasi Perangai Jingga

 Jumat, 22 Maret 2024 Cerita guramang alasan manis kian sinis watak simbolis kehendak penawar lara senarai kehendak intim suara nurani ego k...