Minggu, 29 Desember 2013

MTsN ANGKINANG JUARA I LOMBA VOLI HAB KEMENAG KE 68

SENIN, 30 DESEMBER 2013




Dengan semangat dan gairah bertanding yang cukup tinggi  serta dukungan puluhan suporter (guru dan siswa) yang datang langsung ke tempat pertandingan  akhirnya tim voli  puteri guru / karyawan sekolah MTsN Angkinang berhasil meraih gelar Juara I pada Lomba Voli Antar Guru/Karyawati se Kabupaten Hulu Sungai Selatan dalam rangka memeriahkan HAB (Hari Amal Bhakti) Kementerian Agama ke 68. Pada final yang digelar di Kantor Kemenag HSS Jl. Jend. Sudirman Kandangan, Senin (30/12) pagi  MTsN Angkinang mengalahkan tim dari MTsN Amawang.

            Tim voli puteri MTsN Angkinang yang terdiri dari para guru dan tata usaha memang tampil luar biasa. Bermain tanpa beban. Sebelumnya pada babak penyisihan MTsN Angkinang mengalahkan tim voli MTsN Nagara, Gabungan RA, dan MTsN Durian Rabung. Nama-nama pemain voli yang membela MTsN Angkinang  adalah Hj. Fahriani,  Mawariah, S.Pd.I, Nurul Musyarrafah, S.Ag, Barratutthaqiah, S.Ag,  Ir. Dewi Nuzuliah,  Jauharatunnisa, S.Pd, dll.

            Dengan hasil ini berarti lebih meningkat dari torehan tahun lalu yang hanya Juara III. “ Ini merupakan hasil menggembirakan yang perlu disyukuri. Karena memang tim voli MTsN Angkinang selalu melakukan latihan memanfaatkan sedikit waktu luang  ditengah rutinitas yang padat. Inilah buah yang kita peroleh dari hasil latihan selama ini,” ujar Hj Fahriani, Kepala Tata Usaha MTsN Angkinang, yang juga ikut  bertanding.

       Kepala MTsN Angkinang, Gazali, S.Ag, tak bisa menyembunyikan  raut kegembiraannya melihat hasil yang diraih tim voli sekolahnya. “ Saya cukup senang atas kemenangan ini. Semoga kita bisa mempertahankannya pada even yang sama tahun depan,” ujarnya. (akhmad  husaini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Suasana di Rumah Malam Sabtu

 Jumat, 26 April 2024 Suasana di dalam rumah saya, pada hari Jumat (26/04/2024) malam Sabtu sekitar pukul 22.15 WITA. (ahu)