Rabu, 25 Desember 2013

MTsN ANGKINANG JUARA LOMBA I UKS TAHUN 2013

KAMIS, 26 DESEMBER 2013


Tak sia-sia perjuangan selama ini. Akhirnya MTsN Angkinang menjadi Juara I Lomba UKS (Usaha Kesehatan Sekolah) Tingkat Kabupaten Hulu Sungai Selatan Tahun 2013. Dan berhak mewakili HSS pada lomba yang sama untuk tingkat Provinsi Kalimantan Selatan  tahun  depan. Berdasar informasi lomba akan digelar pada bulan Juni 2014.
            Menurut Gazali, S.Ag, Kepala MTsN Angkinang, kemenangan ini tak lepas dari peran serta seluruh komponen di MTsN Angkinang seperi guru, tata usaha, siswa, dan komite sekolah. “ Keberhasilan ini membuat kita lebih semangat  membenahi sekolah agar lebih baik lagi. Semoga tahun depan kita berhasil meraih prestasi membanggakan di tingkat provinsi,” kata Gazali.
            Sementara Maulia Ulfah, S.Pd, Pembina UKS MTsN Angkinang mengatakan, penilaian lomba UKS berlangsung pada tanggal 4 Desember 2013 lalu. Dalam penilaian tersebut MTsN Angkinang menyambut tim penilai dengan tarian selamat datang. “ Saat itu kami berusaha semaksimal mungkin memberikan yang terbaik bagi MTsN Angkinang. Segala pertanyaan yang diajukan tim penilai kami jawab dengan kemampuan dan kenyataan yang ada di lapangan,” ujar Maulia.
            Muhammad Ari, Ketua OSIS MTsN Angkinang, merasa bangga atas keberhasilan MTsN Angkinang meraih Juara I Lomba UKS Tingkat Kabupaten HSS Tahun 2013. “ Saya , mewakili para siswa turut bergembira atas hasil ini. Insya Allah kami terus mendukung MTsN Angkinang berhasil di tingkat provinsi. Dengan upaya  turut menjaga kebersihan lingkungan sekolah dan membiasakan budaya hidup sehat dikalangan siswa,” ujar siswa Kelas VIII B  ini. (akhmad husaini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jembatan MTsN 3 HSS Jumat Pagi

 Jumat, 26 April 2024 Melihat kondisi jembatan kayu ulin MTsN 3 HSS, pada hari Jumat (26/04/2024) pagi. (ahu)