Minggu, 29 Desember 2013

MTsN ANGKINANG JUARA II DAN III LOMBA LARI 100 M

SENIN, 30 DESEMBER 2013



Lagi-lagi siswa MTsN Angkinang menorehkan prestasinya pada lomba dalam  rangka memeriahkan HAB Kemenag ke 68 di Hulu Sungai Selatan (HSS). Yakni pada lomba Lari 100 Meter di Lapangan Lambung Mangkurat Kandangan, Sabtu (28/12).

            Pada lomba tersebut MTsN Angkinang mengirimkan 4 (empat) siswanya yakni Dicky Samudera, Ahmad Sayuti, Khairun Hafiza, dan Jumiati. Namun yang berhasil meraih prestasi adalah Dicky Samudera sebagai juara II dan Ahmad Sayuti juara III.

            Kemenangan ini tentu saja sangat membanggakan serta membawa nama harum MTsN Angkinang di Kabupaten HSS.

            Dicky Samudera yang meraih Juara II  Lomba Lari 100 Meter, mengaku  sempat tidak pede mengikuti lomba. Karena postur tubuh  peserta dari sekolah lain, menurutnya lebih besar dari dia. Namun kekhawatiran  itu  musnah  saat ia menjalani lomba. “ Walau  tidak juara I tapi juara II ini sudah cukup puas, mungkin ini yang terbaik bagi saya,” ujar Dicky.

            Salah seorang guru Penjaskes di MTsN Angkinang, Akhmad Yamani, mengaku bangga melihat dua anak didiknya, Dicky Samudera dan Ahmad Sayuti meraih juara lomba lari 100 meter. “ Insya Allah akan terus dibina untuk mencapai torehan prestasi lebih tinggi,” kata Yamani. (akhmad  husaini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Puisi AHU : Watak Simbol Intonasi Perangai Jingga

 Jumat, 22 Maret 2024 Cerita guramang alasan manis kian sinis watak simbolis kehendak penawar lara senarai kehendak intim suara nurani ego k...